01 May 2014

Divisi LP2KIS 2014

Divisi-divisi yang bernaung dibawah LP2KIS Yogyakarta antara lain:

A. HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT (HRD)

Diibaratkan seorang Ibu untuk anak-anaknya, divisi ini merupakan divisi yang membidangi kepengelolaan keanggotaan serta menitik beratkan pengembangan basic life skill keanggotaan dalam berproses di Lembaga Kekaryaan ini. HRD juga diposisikan sebagai pemegang ikatan keanggotaan agar terjaga dengan continue turut serta berartisipasi dalam setiap aktifitas lembaga dan aktiftas secara profesional. HRD memilki peranan menjadi divisi yang dibutuhkan dalam setiap instansi atau lembaga sebagai kendali terhadap anggota.

B. DESAIN TRAINING

Posisi Desain Training (Destra) merupakan ranah konseptor dalam mengendalikan organisasi yang memiliki  Produk. Peran divisi Destra memegang penuh konsep training dan outbound yang mengembangkan produk LP2KIS. Desain Training dan Outbound disesuaikan dengan pembenahan pada In House Training Lembaga dan kebutuhan Intansi terkait dalam menyikapi order yang ada dan juga pengembangan produk LP2KIS yang akan segera patenkan dalam sebuah buku game.


C. MARKETING

Marketing berperan sebagai roda LP2KIS yang menempati posisi yang krusial dan terdepan dalam menyapa khalayak. Pasalnya, penawaran dan pengenalan dipegang secara total oleh divisi ini. Divisi Marketing berusaha menjadikan LP2KIS untuk di kenal dan memiliki ikatan silaturahim yang kuat kepada pihak-pihak kerjasama terkait.

D. JARINGAN MEDIA (JARMED)

Jarmed merupakan divisi yang selalu mengupgrate setiap kegiatan yang menyangkut LP2KIS. Melihat analisis kebutuhan divisi ini sangatlah dibutuhkan, sehingga keberadaannya layak dipertahankan.Tahun ini merupakan tahun kedua jarmed berdiri sebagai divisi LP2KIS. Tugas dan perannya selalu berhubungan dengan dua dunia baik dunia maya maupun dunia nyata. Dalam dunia nyata Jarmed memilki peranan mengabadikan setiap kegiatan LP2KIS, sedangkan pada dunia nyata Jarmed berperan menghubungkan komunikasi antar anggota LP2KIS serta mengupgrate wacana kegiatan dalam media online maupun cetak.

                       

                       




1 comment: