16 October 2013

Portal Berita : Antara Daging & Perasaan - LP2KIS Nyateria

      LP2KIS NEWS - Satu tahun lamanya awak LP2KIS menunggu kegiatan ini, kenapa tidak? agenda yang terbilang cukup membuat siapapun yang menghadirinya akan membuat lidah semua orang bergoyang lantaran daging sapi empuk dari pembagian hewan qurban dinikmati dengan menyateria. Anggota LP2KIS hingga alumnipun tidak mau kalah ikut meramaikan nyate barang ini, hingga akhirnya pada pukul 20.30 WIB bertempat di kos Edy Komara (XII) kegiatan nyate inipun dimulai.
       Kami mengakui memang tidak banyak anggota LP2KIS yang ikut andil dalam kegiatan nyate bareng ini, pasalnya hampir seluruh anggota LP2KIS sedang mudik kekampung halaman masing-masing, namun akhirnya melalui usaha yang gigih dari Wak Ricky (XII) mengumpulkan anggota melalui sms agar semua bisa mengambil andil dalam kegiatan ini, akhirnya membuahkan hasil sehingga nakama LP2KIS mulai dari anggota hingga alumnipun menyempatkan hadir pada kegiatan nyate bareng ini, sebut saja Bang Edy & Bang Rohim yang luar biasa. Tepat pada pukul 23.00 WIB sate telah masak semua, setelah itu dilanjutkan dengan makan ria dimana nasinya sendiri dibeli oleh Ahya (XIII) di burjo pamungkas tempat inspirasinya mas Fala Yahzunka (XII) khususnya & sahabat LP2KIS umunya.
Ngentak Sapen, 
15 Oktober 2013

1 comment:

  1. nunggu satenya kelamaan, aku sampe ketiduran,, ehh,, malah kakiku di gaplok oleh kakaks bebz RICKY EMILEE,, terkejutlah aku,,, :D :D :D
    tapi gk ppa, yang penting aku kebagian maem sate,, :D hheheh

    ReplyDelete