13 October 2013

Portal Berita - Raksasa Asia Takluk, LP2KIS Menjerit Histeris

      LP2KIS NEWS - Hari ini hampir seluruh jalan yang ada di daerah kota Yogyakarta penuh dengan kendaraan beroda empat maupun beroda dua, hampir tidak ada celah sedikitpun untuk memotong jalan apa lagi berfikir untuk kebut-kebutan ditambah lagi satuan polisi yang bertebaran di seluruh jalan raya, serentak dibuat heboh kota Yogyakarta karena di hari ulangtahunnya ini didatangi oleh salah satu acara stasiun televisi swasta yang konon merupakan salah satu acara lawak terpaforit di Indonesia yaitu Overa Van Java (OVJ), akibat acara ini Edi Komara (XII) begitulah nama lengkapnya, berhati-hati sekali dalam berkendaraan malam ini karena keadaan jalan yang sangat ramai dan macet karena semua masyarakat Yogyakarta tertuju pada satu tempat Alun-alun Yogyakarta tempat dimana diselenggarakannya acara OVJ ini, begitulah jawaban Edi Komaran (XII) saat diwawancarai oleh LP2KIS News sesaat nobar di kontrakan Fala Yahzunka (XII).
    Kondisi ini memaksa seluruh awak LP2KIS membatalkan niatnya untuk menonton OVJ di Alun-alun Yogyakarta padahal telah di plan satu minggu yang lalu, ditambah lagi acara OVJ telah dimulai padahal masa baru terkumpul di depan KOPMA UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada pukul 19.30 WIB, akibat beberapa alasan ini Bp. Direktur LP2KIS langsung menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk membatalkan niat untuk nonton OVJ dan diganti dengan nonton bareng (Nobar) piala AFC Timnas Indonesia U-19 melawan Korea Selatan U-19 yang kebetulan pada malam hari ini juga, karena kebingungan masalah tempat Nobar, akhirnya disepakati untuk Nobar kali ini di selenggarakan di kos Fala Yahzunka (XII). Pada babak pertama Indonesia memimpin atas Korea Selatan 1-0 namun imbang karena pelanggaran yang dilakukan oleh pemain belakang Indonesia di kotak pinalti yang berujung tendangan pinalti untuk Korea Selatan kegawang Indonesai, ada sesuatu yang menarik dari Nobar ini yaitu Sahabat Rini (XIII) (begitulah panggilan kesayangan oleh LP2KIS) diam dengan ekspresi wajah datar saat yang lainnya berteriak histeris hingga suara terdengar sampai Ngentak Sapen karena Indonesia berhasilkan menaklukkan Korea Selatan saat gol terakhir yaitu dengan skor 3-2 atas Indonesia. Entah apa yang sedang dia (Rini XIII) galaukan? atau mungkin dia (Rini XIII) bukan orang Indonesia? namun sebaliknya dia (Rini XIII) adalah intelejen Korea Selatan untuk Indonesia?
Yogyakarta, 13 Oktober 2013

    

4 comments:

  1. bisa jadi bisa jadi... :D
    karena dia ngeFans saya Boy Band Korea...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak salah lagi kalw pemain korea selatan kemarin tu boyband2 semua, lihat make up nya pada luntur ditambah ujannya deras lagi... wkwkwkwkwkkwkwk

      Delete
  2. Yaa ampun, aku kepikiran sama adekku yang baru kecelakaan.
    Aku bangga kog jadi orang Indonesia, saking terharunya sampai ega bisa berkata-kata.
    Aku teriak-teriak kog, mungkin ega pada denger. ^_^ makasih buat semuanya uda perhatian sama aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha.... cemungud ea rini astuti.. we love you

      Delete