11 November 2013

Portal Berita : Srigetuk & Dengan Kembalinya Semangat Baru

       LP2KIS NEWS - Superma Is Coming Back, itulah sekelumit kata-kata yang memaksa panitia Superma jilid IV 2013 kali ini untuk merefres otak agar bisa kembali fokus, panitia yang telah berjalan lebih kurang 3 minggu ini cukup membuat awak LP2KIS dikuras energi & otaknya, kenapa tidak? proposal, konsep acara dll yang setiap hari membayangi seluruh panitia Superma 2013. 
        Hari ini tepat pada tanggal 10 November 2013 kompoi sebanyak 7 motor ikut memadati jalan antara Yogyakarta-Srigetuk, walau sedikit molor namun tepat pada pukul 09.00 WIB semuanya berangkat kelokasi. Kepada LP2KIS News Rini Astuti XIII mengungkapkan: "enak sekali puas banget berenang pokoknya mas, kapan-kapan kita lp2kis harus balik lagi kesini, hehehe" itulah ungkapan sederhana sembari bercanda dari Rini Astuti saat refresing ke air terjun Srigetuk. Sebelum ber-mandi-ria, rombongan menyempatkan sejenak mampir ke goa yang tidak jauh dari air terjun sri getuk, sejarah & mistis yang ada di dalam goa cukup menghibur awak LP2KIS yang ikut jalan-jalan ke daerah srigetuk ini.
      Hari semakin sore, hingga akhirnya rombongan memutuskan kembali ke Yogyakarta, sebelum itu mampir sejenak untuk makan mie ayam. Dengan semangat baru LP2KIS akan mengguncangkan Yogyakarta melalui SUPERMA Jilid IV 2013 "HORAS"!
Gunung Kidul, Air Terjun Srigetuk
10/November/2013

1 comment:

  1. keren,,, TOP deh,, kapan2 ke sri gethuk lagiii,,, :D terjuuuuuuuuuuuuunnn,,, :D hheheh

    ReplyDelete