28 November 2013

Portal Berita : LP2KIS FC Tunduk atas LEP3KOM FC dengan Skor Tipis

      LP2KIS NEWS - Kekalahan yang hanya selisih 1 gol membuat LP2KIS FC dipermalukan, pada laga Lembaga Exchang Cup of KOPMA mempertemukan LP2KIS FC VS LEP3KOM FC akhirnya LP2KIS FC dipaksa untuk tunduk dan menerima kekalahan. Pada babak pertama sangat mudah bagi LEP3KOM untuk membobol gawang LP2KIS FC, hanya butuh 4 menit saja LEP3KOM telah menundukkan LP2KIS FC dengan skor 3-0, kekurangan lini belakang memaksa pelatihan Arif Syaafudi teriak keras untuk menginstruksikan para pemain depan membantu lini belakang, akhirnya dengan usaha yang gigih Ricky Satria Wiranata berhasil menipiskan kekalahan dan membuka pesta gol kemudian. Hingga akhir pertandingan 15 menit pertama kedudukan akhir 3-1 untuk LEP3KOM FC. Pada babak selanjutnya LP2KIS FC & LEP3KOM merombak seluruh pemain, dari LP2KIS FC dimasukkan Sofiyudin oleh pelatih sebagai pemain depan. Pada babak ini susul menyusul gol terjadi dengan sengit hingga pertandingan 15 menit kedua kedudukan berubah menjadi 10-7 untuk LEP3KOM.
     Atas nama kehormatan akhirnya pelatih memutuskan untuk kembali merombak pemain, kali ini Ady Prasetya diposisikan sebagai Pemain depan bekerjasam dengan Sofiyudin dan abdurrohim berkerjasam dengan Ricky Satria Wiranata diposisikan menjadi pemain belakang akhirnya membuahkan hasil, pada babak ini pesta gol sangat dirasakan LP2KIS FC, 2 gol diciptakan oleh Sofiyudin, 2 Gol diciptakan oleh Ady Prasetya, 1 gol diciptakan oleh Ricky satria Wiranata, apa lagi masukkanya Adin sebagai pemain depan menggantikan Ricky Satria Wiranata dan masuknya    menggantikan pemain belakang Abdurrohim menambah lini tengah LP2KIS FC dan belakang kuat sehingga tercipta 1 gol lagi melalui kaki apik Wak Adin, hingga akhirnya pada babak ini skor berubah menjadi 13-14 untuk kemenangan LEP3KOM. 
        Sorak-sorak penonton panatik semakin kuat pada laga 15 menit terakhir, hingga membuat suasa tegang, kenapa tidaka? skor tipis hanya 13-14 pada babak terakhir, dan akhirnya LP2KIS FC kembali dipaksa bersabar oleh LEP3KOM FC hingga skor berubah menjadi 13-15 untuk kemenangan LEP3KOM FC, bak film-film di tv-tv, LP2KIS FC dipaksa bermain ngotok paad 10 menit terakhir, dan akhirnya membuahkan hasil 1 gol tambahan yang dicetak oleh Ady Prasetya hingga kedudukan berubah kembali menjadi 14-15, soraks-sorak yang semakin tegang semakin kuat terdengar dari kursi penonton pada detik-detik akhir permainan, kekuranag sporter ahhirnya suara dukungan LP2KIS FC hampir tidak terdengar dari kursi penonton dan akhirnya sampai waktu habis kedudukan tidak berubah sama sekali dan dengan hasil akhir 14-15 untuk kemengan LEPKOM FC, kemenangan yang sangat tipis. 
   

2 comments: