22 April 2014

Portal Berita : Lounching Senam Dewasa LP2KIS

      Kegiatan ini merupakan agenda bulanan HRD dengan bertujuan agar anggota LP2KIS semakin hafal gerakan senam yang telah dirancang oleh Devisi Destra, minggu kemarin (31/03/14) anggota LP2KIS melakukan senam ria di halaman tenis indoor UIN SUKA. Tepat pukul 07.00 WIB, senam gerakan anak-anak yang dikomandoi oleh manager Destra, Wak Edoy-pun dimulai.
      Senam dengan durasi 8 menit tersebut dirasa sudah menguras keringat kita, karena disamping cuaca panas, banyak juga gerakan dalam senam anak-anak yang cukup energik. Namun, semangat kita melakukan senam kedua yakni versi orang dewasa, yang notabene merupakan lounching perdana, tak pernah surut. Setelah beristirahat selama 10 menit, para instruktur senam sebut saja Wak Ricky, Wak Edoy, Wak Fala, dan Wak Adin, memulai gerakannya.
      Haiyaahh.. berbagai gerakan yang memancing gelak tawa anggota lainnya dipertontonkan oleh para instruktur. Karena instruktur senamnya amatiran jadi senam pun dibuat happy-fun saja. Kemudian para anggota yang cowok menantang anggota cewek khususnya crew HRD supaya bulan depan bergantian menjadi instruktur senam dan membuat gerakan yang lebih kreatif dibanding para instruktur kemarin. Apakah crew HRD atau anggota cewek menerima tantangan dari crew cowok?? 
Kita nantikan saja episode senam bulan depan.. J




1 comment:

  1. waah seru nih senamnya, ada vidionya g? dan apakah ada yg tau info tentang baju senam body image yg model terbaru itu kayak gimana ya?
    trims :)

    ReplyDelete