05 March 2014

HOT NEWS ON MARCH

ULTAH TERGOKIL
          Perayaan ultah merupakan tradisi wajib bagi kami. Pasalnya setiap anggota kami  yang ultah pasti akan mendapatkan kejutan. Kejutaan ini bentuknya macam-macam mulai dari diceplokin telur, diguyur air AC KOPMA, disiram tepung, sampai diikat di bawah pohon dan masih banyak lagi kejutan-kejutannya. Tradisi ini memang cukup membahagiakan bagi kami para pemberi kejutan dan penyiksaan kecil-kecilan bagi yang ultah. Manfaat dari tradisi ini sebenarnya hanya untuk menghibur agar kami dapat ketawa bareng-bareng, tetapi ada manfaat yang paling penting yaitu menyatukan emosional kami, dan memperdalam rasa persaudaraan kami.Rasa persaudaraan antar anggota memang selalu kami tanam sejak kami menjadi anggota LP2KIS.
            Persaudaraan yang kami tanam sejak menjadi anggota LP2KIS memang banyak sekali manfaatnya. Kami selalu tahu hari ulang tahun antar anggota, anggota yang sakit, ataupun anggota yang butuh motivasi. Semua ini merupakan proses kerja HRD kami yang selalu perhatian terhadap anggota yaitu Bu Sinta.  Hari ini, tepatnya 05 Maret 2014 merupakan ulang tahun salah satu anggota kami yaitu Wak Adin. Sungguh kejutan kali ini memang benar-benar cetar membahana. Menyaksikan tubuh kurus Wak Adin yang diikat di bawah pohon kemudian diguyur air AC KOPMA, lalu dikasih daun palem, dicepokin telur lengkap sudah penderitaannya. Tidak ada habisnya memang keisengan dan keusilan kami terhadap anggota LP2KIS yang ulang tahun. Keisengan dan kejailan ini dipelopori oleh direktur kami yaitu Wak Riki, kemudian disusul oleh manajer destra yaitu Wak Edi, manajer marketing yaitu Wak Fala, dan para manajer lainnya serta para anggota seperti Matkhey, Ubaid, Rasya, Aziz, Qolbi, Kiki, Hani, Ahya, Nisa, Aam, Mega, Emul, Oris, Icut dan anggota lainnya. Harapan kami dengan adanya keisengan dan keusilan ini akan selalu membekas di hati kami sebagai kenangan saat kami masih menjadi anggota LP2KIS. Suatu saat nanti mungkin kami akan merindukan hal-hal unik yang pernah ada di LP2KIS.

Kita tidak dapat mengulangi sesuatu yang pernah terjadi sebelumnya dalam hidup kita, karena waktu akan terus berjalan dan tidak dapat diputar balik. So, marilah kita simpan kejadian yang menyenangkan dalam hidup ini sebagai kenangan. 

2 comments:

  1. terima kasih kakak untuk semuanya...
    tolong di revisi,, bukan tanggal 3 Maret tapi tanggal 5 Maret... :D

    ReplyDelete