30 March 2014

Portal Berita : Serunya Dialog Anggota

      Siang yang terik serta hari libur tidak mengalahkan semangat kami untuk melaksanakan dialog anggota. Dialog anggota merupakan acara atau program dari HRD yang diadakan pada 30 Maret 2014 pukul 13.00 yang bertempat di kantin terpadu. Tujuan dari adanya dialog anggota ini adalah mengevaluasi, berbagi, serta membahas beberapa program kerja  yang telah terlaksana maupun yang belum terlaksana dari kepengurusan baru selama tiga bulan (dihitung mulai Januari sampai Maret). Dalam acara ini masing-masing divisi mempresentasikan beberapa program kerjanya yang telah terlaksana dan maupun yang belum terlaksana disertai penguatan misal sudah terlaksana maupun belum terlaksana.
            Presentasi dimulai dari pengurus harian dahulu yaitu terutama direktur, bendahara, dan sekretaris. Dalam presentasinya pengurus harian menyampaikan beberapa program kerja yang telah terlaksana. Anggota yang hadir dalam dialog anggota memberikan beberapa masukan dan pertanyaan terkait dengan visi misi yang telah terlaksana maupun belum terlaksana. Begitu juga untuk presentasi antar divisi yang saling berbagi satu sama lain, serta saling memberi masukan dan beberapa pertanyaan terkait program kerja masing-masing divisi. Antusias serta sikap kristis para anggota dalam forum ini, membuat suasana makin seru dan hangat karena banyak masukan-masukan untuk beberapa program antar divisi mengenai pelaksanaannya.
            Manfaat dengan adanya dialog anggota ini, akan membuat kami semakin semangat untuk melaksanakan beberapa program kerja yang telah kami buat sebelumnya, mempererat tali silaturrahmi antar anggota, serta adanya keterbukaan antar pengurus harian, divisi, dan anggota dalam menyampaikan pendapatnya. Dialog anggota ini tentunya sangat membatu kami untuk saling bertukar pikiran dengan para anggota, pengurus harian, serta antar divisi. Harapan dengan adanya dialog anggota ini dapat membantu mengevaluasi bebarapa program kerja yang belum terpenuhi agar dapat terpenuhi serta mendorong antar divisi untuk  terus semangat dalam melaksanakan program kerjanya selama ini.



3 comments: