30 March 2014

Portal Berita : Happy Anniversary

Alhamdulillah di bulan Maret ini tepatnya 18 Maret LP2KIS sedang berbahagia. Dimana pada tanggal 18 Maret 2014 kemarin LP2KIS menginjak usianya yang ke-12. Dalam acara ini kami mengundang seluruh keluarga LP2KIS baik anggota aktif maupaun anggota istimewa ataupun alumni LP2KIS berserta pendiri LP2KIS yaitu Bapak Ismail Hermana. Tetapi selain dari kami para anggota LP2KIS, terdapat pula undangan untuk para pengurus dan pengawas KOPMA, rekan lembaga lain, dan beberapa KOPMA lain. Perayaan ultah ini, kami adakan di wisma randik Kab. Musi Banyuasin dengan konsep nuansa tradisional dan dresscot batik.
            Acara ini pun berlangsung meriah, berkat dukungan dari pemandu anniversary yang gokil dan kece yaitu Hani dan Oris. Lebih mengejutakannya lagi dalam anniversary kemarin para anggota LP2KIS mendapat beberpa nominasi dari tim HRD yang dimanajeri oleh Bu Sinta. Tidak hanya itu saja, dalam acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai pensi yang disi oleh teman-teman angkatan 12, angkatan 13, para alumni, dan tamu undangan. Semangat dan bahagia yang kami rasakan benar-benar luar biasa. Pada anniversary ini boleh terbilang ada tradisi wajib yaitu tukar kado. Setiap anggota LP2KIS yang datang pada malam anniversary wajib membawa kado dengan harga minimal tiga ribu rupiah dan kado tersebut tidak boleh makanan.

            Harapan kami, dengan usia LP2KIS yang sudah terbilang cukup tua LP2KIS semakin maju sebagai lembaga trainer dan semakin cerdas menata masa depannya. Adanya rasa kekeluargaan yang kami miliki ketika menjadi anggota LP2KIS semoga makin kokoh sampai kapanpun. Kami juga berharap, dengan usia ini, LP2KIS semakin banyak kebanjiran job untuk menuju masa keemasan kami di tahun 2014. Hal yang lebih penting lagi harapan LP2KIS untuk kedepannya, LP2KIS dapat dikenal oleh Indonesia khususnya wilayah Yogyakarta, dan umumnya wilayah Sabang sampai Marauke.

1 comment:

  1. TOP BeGeTe deh,,,
    Anniversary LP2KIS yg ke-12
    "Mengenang Tradisi Menuju Masa Keemasan" :)

    ReplyDelete