09 May 2013

Divisi LP2KIS 2013


Divisi-divisi yang dinaungi dan dikembangkan oleh LP2KIS Yogyakarta antara lain:

A. HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT (HRD)

Divisi yang membidangi kepengelolaan keanggotaan ini menitik beratkan kepada pengembangan basic life skill keanggotaan dalam berproses di Lembaga Kekaryaan ini. HRD juga di posisikan memegang ikatan keanggotaan agar terjaga dengan continue turut serta berartisipasi dalam setiap aktifitas Lembaga dan aktiftas secara profesional. HRD demikian adanya menjadi Divisi yang dibutuhkan dalam setiap instansi atau Lembaga sebagai kendali terhadap anggota.

B. DESAIN TRAINING

Posisi Desain Training (Destra) merupakan ranah konseptor dalam mengendalikan organisasi yang memiliki  Produk. Artinya, LP2KIS pada ranah Divisi Destra memegang penuh konsep training dan outbound yang menjadi produk LP2KIS. Desain Training dan Outbound disesuaikan dengan pembenahan pada In House Training Lembaga dan kebutuhan Intansi terkait dalam menyikapi order yang ada.

C. MARKETING

Sebagai runcing LP2KIS, Marketing menempati posisi yang krusial dan terdepan dalam menhyapa khalayak. Pasalnya, penawaran dan pengenalan dipegang secara total oleh Divisi ini. Dengan program-program yang menunjang tentunya, Divisi Marketing berusaha menjadikan LP2KIS untuk di kenal dan memiliki ikatan silaturahim yang kuat kepada pihak-pihak kerjasama terkait.

D. JARINGAN MEDIA (Jarmed)

Pada tahun ini, Dalam Forum Sidang Tahunan LP2KIS Yogyakarta, mengambil kesimpulan bahwa keberadaan Jarmed sangatlah di butuhkan, tidak dalam arti mengambil posisi marketing yang menguatkan jaringan tetapi lebih dalam menjaga jaringan melalui media cetak dan online. Sehingga pada tahun ini Jarmed telah menjadi devisi baru di bawah naungan LP2KIS yang sebelumnya jarmed masih dalam tahap “uji coba” kelayakan.  

No comments:

Post a Comment